Erida Yanti

Menjadi Guru di Kementerian Agama, Provinsi Sumatera Barat. Tepatnya di tepian Danau Singkarak. Ia merupakan anak kedelapan dari tujuh bersaudara. Lahir tanggal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tour de Singkarak

Tour de Singkarak

Tantangan hari ke-24

#Tantangan Gurusiana

Cuaca pagi menjelang siang ini sangat cerah sekali.  Dermaga Singkarak telah ramai dikunjungi oleh wisatawan. Mereka ingin melihat pelepasan rombongan Tour de Singkarak.  Sebelum pelepasan para atlet , acara diawali dulu dengan, berbagai macam pertunjukan kesenian nagari yang  ada di lingkup Kabupaten Solok. 

Tepat pukul 09.15 WIB, semua atlet telah siap-siap untuk star. Hingga nanti finis di Lubuk Gadang Kabupaten Solok Selatan.  Sebagai area tempat star banyak hal yang diuntungkan di nagari Singkarak. Pertama jual beli masyarakat sekitar dermaga akan meningkat. Kedua Danau Singkarak sebagai salah satu objek wisata  akan dikenal secara internasional. Ketiga kebersihan disekitar danau selalu terjaga.

Tahun 2020 ini aku berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali seperti biasanya.  Agar danau Singkarak makin dikenal luas hingga ke ujung dunia. Jaya negeriku maju bangsaku Indonesia. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tahun ini jumpa kembali.

06 Apr
Balas

Aamiin ibuk

08 Apr
Balas



search

New Post